Thursday, August 18, 2011

Pengajian dan Buka Bersama Hijabers Community dan Anak yatim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,


Alhamdulillah dalam bulan yang penuh keberkahan ini HC kembali mengadakan pengajian dengan tema "Sedekah dan Menyanyangi Anak Yatim". Pengajian ini akan dihadiri juga Anak Yatim dan performance dari mereka. Selain acara pengajian, kita akan menggelar buka bersama. Kami sangat mengharapkan kehadiran teman-teman semua pada acara pengajian ini. Mari bergabung bersama majelis ilmu HC yang insyaAllah akan diisi dengan tausiyah, tanya jawab, sharing pengalaman, & silahturahmi antar sesama anggota HC.


poster designed by : Siti Juwariyah






Para peserta diharap mengirim email konfirmasi keikutsertaan melalu email HC hijabers@gmail.com
. Hal ini bertujuan untuk menghitung banyaknya konsumsi yang harus disediakan.
(Nama, No Tlp, Alamat, Acc twitter kalau ada)


Email yang masuk tidak akan mendapatkan balasan,
 langsung datang dan registrasi di tempat :)


Jangan lupa untuk membawa 
mukena masing-masing yah :)




Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


5 comments:

  1. Hope someday will be held in Batam ;)

    http://iegha.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aduh pas ada acara bukber juga...

    ReplyDelete
  3. i love hijab.. i have some tutorial about the hijab in my blog.. its from Malaysia community..

    http://cintairmata.blogspot.com

    sharing is caring :)

    ReplyDelete
  4. Dear HC Committee,
    Aku izin link blognya yah ke blog aku, supaya bisa ngikutin kegiatannya terus.
    Thank you so much:)

    ReplyDelete
  5. saya sungguh terhipnotis oleh komunitas jilbab ini karena menurut saya ini komunitas yang positif. saya akui meski saya laki-laki saya cukup terhibur. dengan ini saya persembahkan beberapa tulisan kupersembahkan untuk komunitas ini. silahkan klik judul di bawah ini

    Komunitas Hijabers Klik Di Sini

    Pernyataan Dari Jenahara Klik Di Sini

    Pernyataan Dari Ria & Tia Klik Di Sini

    Coretan Rizal Hampir Bunuh Diri Klik Di Sini

    Silahkan follow blog saya jika berminat dan terhipnotis dengan tulisan-tulisan saya.

    ReplyDelete