Friday, September 16, 2011

Event: Halal Bi Halal


  • Tidak perlu registrasi atau daftar sebelumnya. Langsung saja datang ke tempatnya yaa..
  • Jika merasa berkeberatan atau tidak punya dress code Grey Purple , diperbolehkan untuk memakai warna apa saja. Asal tidak memakai legging, berpakaian ketat dan pastinya memakai hijab.
  • Keanggotaan HC saat ini bersifat terbuka, oleh karena itu acara-acara HC dibuka untuk umum. Tidak ada beda antara anggota atau bukan. Wanita muslimah siapapun dimanapun usia berapapun boleh hadir, baik yang baru pertama kali datang ke acara HC ataupun yang sudah rutin datang.

Sampai jumpa hari Minggu, InsyaAllah :)

poster designed by : Siti Juwariyah

7 comments:

  1. ini langsung datang saja atau perlu registrasi dulu sistaaa ^_^

    ReplyDelete
  2. haii :D
    nama saya dessy, salam kenal. Ini kali pertamanya saya ikut kegiatan hijabers..hehe..apakah acara ini pake htm? berapa?

    ReplyDelete
  3. Salam Perkenalana.....Nama saya Artisa, saya juga baru pertama kali akan ikut kegiatan hijabers.... Semoga nanti bisa ketemu dengan teman2 baru ya....

    ReplyDelete
  4. Minal Aidin Wal Faidzin for all my Hijabers Community ............

    Wuaaah nanti pasti rame ya di acara ini, sayang...saya berhalangan datang ( huks ) karena kondisi lagi tidak fit ( padahal dress abu2 ungu-nya sudah ready )....

    Ditunggu update acaranya ya HC...

    Big Hug 4 all my HC....

    ReplyDelete
  5. wah pengen ikut :( hijabers bikin cabang di surabaya dong :(

    ReplyDelete