Thursday, October 6, 2011

Nonton Bareng Konser Maher Zain dan Hijabers Community



Assalamu'alaikum, 

Hijabers Community bekerjasama dengan Sony Music mengadakan kuis yang berhadiah 5 tiket konser Maher Zain untuk 5 pemenang yang beruntung.

5 orang pemenang ini akan mendapat kesempatan untuk nonton bareng konser Maher Zain sambil bersilaturahmi dengan komite HC pada:
Hari & Tanggal: Minggu, 09 Oktober 2011
Tempat: Istora Senayan
Konser dimulai pukul 19.00.
Asyik kan? :)

Caranya:
1. Tulis tangan kalimat "Beri saya tiket konser Maher Zain!" pada selembar kertas/karton/dll. Hiasi kertas tsb. dengan kreatifitasmu. Tunjukkan bahwa kamu benar-benar menyukai Maher Zain & merupakan bagian dari Hijabers Community.

2. Kamu harus berfoto dengan tulisanmu dengan pose yang kreatif, unik, serta stylish.

3. Kirim 1 foto terbaikmu beserta biodata singkat dan akun twittermu ke hijabers@gmail.com dengan subyek email "KUIS MZ". (Email dgn subyek berbeda akan didiskualifikasi).

4. Peserta kuis hanya boleh mengirimkan 1 foto melalui 1 email. Jika ada yang mengirimkan lebih dari 1 foto dengan email yang berbeda, maka peserta akan didiskualifikasi).

Email ukhti kami tunggu paling lambat hari Jumat, tanggal 07 Oktober 2011, pukul 18.00.

Pemenang akan dipilih berdasarkan kekreatifan design poster tulisan tanganmu, pose unik, serta gaya berpakaian yang syar'i dan stylish.

5 Pemenang akan diumumkan pada hari Sabtu sore, tanggal 08 Oktober 2011 melalui akun twitter HC @HijabersComm, blog, dan juga akan diinformasikan ke email masing-masing pemenang.

P.S:
*1 pemenang akan mendapat 1 tiket konser.
*pemenang tidak dipungut biaya apapun.
*transport & akomodasi para pemenang ditanggung pribadi.

Wassalam


poster designed by : Siti Juwariyah
text by: Ola Aswandi
image source : http://www.lifeinkl.com/wp-content/uploads/2011/09/Maher-Zain-Picture.jpg

1 comment: